Unboxing Socobox Best of 2018 : Socobox Sociolla Kedua di Tahun ini!

Setelah dapat Socobox pertama saya bulan Juni lalu, di awal Desember ini saya jadi salah satu Soco Member yang beruntung untuk dapat Socobox edisi Best of 2018!

socobox best of 2018 sociolla
socobox untuk kulit kering dan sensitif
socobox untuk kulit kering

Masih sama seperti sebelumnya, campaign Socobox Best of 2018 ini kita cuma perlu tulis review produk sebanyak-banyaknya dan akan ada 1000 orang yang dapat Socobox berisi produk-produk best seller di Sociolla sepanjang tahun 2018 ini. 

Isi box dari Sociolla ada apa aja sih? 

1. Derma Angel Acne Patch Night (Rp 31.000)

Ini produk acne patch kecintaan banget. Menurut saya stiker jerawat punya Derma Angel lebih enak dipakai dibanding punya Cosrx karena tekstur stikernya yang lebih doff jadi nggak terlalu keliatan banget kalau dipakai walaupun siang hari. 

2. Pure Paw Paw Ointment (Rp 65.000)

Pure Paw Paw ini menurut saya bisa jadi multi-purpose produk buat pemilik kulit kering kayak saya gini. Bisa jadi lip balm, moisturizer occlusive hingga pengganti brow wax. Plus, packaging-nya gemesin banget, warna kuning dan pink dengan tube yang kecil.

3. Senka Perfect Whip Facial Foam (Rp 55.000)

Facial Foam punya sister brand-nya Shiseido yang hits banget sejak akhir 2017 lalu. Sempat beberapa kali pengen beli tapi nggak jadi-jadi karena selalu masih punya stok sabun cuci muka di rumah yang belum habis hehe.

4. Bioderma Hydrabio Value Set (Rp 148.000)

Trio sample size dari seri Bioderma Hydrabio yang terdiri dari Hydrabio H2O 100ml, Hydrabio Moisturizing Serum 15 ml, dan Hydrabio essence Lotion 50ml. I never tried Bioderma products before dan seneng banget langsung dapet satu seri travel size. Plus masih dapat satu Hydrabio Moisturizing Serum yang ukuran lebih kecil lagi, 5 ml. 

5. Mediheal Teatree Essential Mask EX (Rp 35.000)

Salah satu sheet mask Korea paling hype sepanjang tahun, dan lumayan sering banget ada diskonan kalau beli di Sociolla. Menarik banget sheet mask tapi ingredients nya Teatree jadi bisa untuk treatment jerawat tapi tetap menghidrasi kulit juga. 

6. Bioderma Sebium H2O (Rp 95.000)

Another Bioderma’s micellar water. Tapi bedanya, yang hijau ini fungsinya purifying dan ditujukan untuk yang tipe kulitnya kombinasi dan cenderung oily, sementara yang biru tadi moisturizing jadi lebih cocok dipakai untuk pemilik kulit kering. 

7. Make Over Intense Matte Lip Cream (Rp 105.000)

Satu-satunya produk make up di dalam kotak Socobox kali ini. Salah satu lip cream yang paling bagus dari brand lokal, tapi sayang banget saya dapat shade 001 Lavish yang warnanya pink barbie menuju ungu gitu, jadi nggak yakin akan bisa dipakai kecuali dicampur sama warna lipstik lainnya.

Socobox Best of 2018 dari Sociolla ini beneran isinya produk-produk hits tahun ini dan sesuai yang dibilang pihak Sociolla, isi kotaknya itu worth up to Rp 650.000. Kalau produk di Socobox yang saya dapatkan dijumlahkan harganya (sesuai harga di Sociolla), jumlahnya sekitar Rp 534.000 dong! Baik banget sih Sociolla, nggak ngerti lagi. Thank you tim Sociolla!

Untuk akhir Desember ini masih ada satu periode lagi Socobox Best of 2018 dan akan ada sekitar 300 pemenang kalau nggak salah, mendingan langsung bikin akun Soco.id terus tulis review deh. Hadiahnya lumayan banget kan?

Kalau mau tau gimana step by step untuk dapat Socobox bisa cek di postingan saya sebelumnya ya disini! Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *