review chocolaspa salon spa bogor khusus wanita
Review Treatment

Treatment Chocolaspa Bogor yang Worth It Dicoba

Buat yang butuh pampering tiap bulan dan tinggal di Kota Bogor, wajib banget deh main ke Chocolaspa Bogor. Walaupun baru berumur 6 tahun, salon dan spa satu ini menurut saya adalah salah satu yang terbaik dan treatmentnya pun lengkap banget banget!

Di akhir post saya akan share link untuk dapetin promo Chocolaspa terbatas, silahkan baca blogpost ini sampai habis yaaa.

Sebenernya ada beberapa alasan kenapa saya cinta banget sama Chocolasapa Bogor. Pertama, karena treatment disana super lengkap banget dengan budget yang bisa dibilang affordable. Fokusnya lebih ke salon and spa, jadi treatmentnya itu kebanyakan yang untuk pampering dan cocok untuk me time seperti spa coklat, bath, lulur, hair spa dan lainnya. Mereka belum menyediakan treatment yang fokus ke nail, lashes, wax, tapi kalau untuk perawatan yang manjain diri sih hampir semuanya ada, head to toe.

Alasan kedua, suasana di Chocolaspa itu khas banget, treatment serba coklat, wangi dan warna ruangannya pun menyesuaikan. Semua terapis juga ramah banget dan totalitas kalau lagi melayani treatment. Selama pandemi mereka juga menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, jadi merasa aman dan nyaman pas treatment. Terakhir, Chocolaspa sering kasih promo berbeda-beda tiap bulannya, yang penting jangan lupa follow instagram Chocolaspa karena disana biasanya dishare kalau ada promo atau treatment terbaru.

Terapis Chocolaspa sudah vaksin Covid semua, source : instagram Chocolaspa

Saya udah beberapa kali nyobain treatment Chocolaspa, berikut ini review singkat untuk treatment Chocolaspa yang pernah saya coba :

Chocolate Hair Spa

90 menit / Rp 165.000,-

Saya nyobain hair spa coklat di Chocolaspa sambil mampir sebentar waktu itu. Untuk treatment hair spa ini tahapannya adalah cuci rambut, lalu rambut dan kulit kepala akan diberi krim spa sambil di massage oleh terapis. Massagenya nggak hanya di bagian kepala tapi juga di pundak, bahu, punggung, hingga ke tangan. Karena lumayan luas area pijatnya jadi memang akan diminta mengganti baju dengan kain supaya lebih mudah saat proses treatment. Setelah itu rambut akan di steam sekitar 10-15 menit. Setelah proses hair spa rasanya rambut lebih halus dan wangi banget, kalau nggak mau wangi coklat ada pilihan lainnya juga kok. Part paling favorit tentunya pijatnya sih karena bikin rileks banget, praktis juga kalau lagi nggak pengen treatment badan.

Aromatic Body Massage

60 menit / Rp 145.000,-

Nah kalau ini sih udah pasti favorit semua perempuan ya, treatment body massage alias pijat. Dari mulai bagian kaki, punggung, perut, tangan, pundak sampai kepala semuanya kebagian dipijat. Sebelum treatment utama, badan saya dibaluri air yang diberi essential oil eucalyptus menggunakan waslap, fungsinya sebagai antiseptik alami. Tahapan ini adalah bagian dari prokes di Chocolaspa khusus body treatment. Oh iya, terapis saya saat pijat juga selalu ramah saat menjelaskan tahapan sebelum, saat dan setelah treatment berlangsung, jadi buat yang baru pertama kali treatment nggak bakalan bingung karena step by step-nya sudah dijelaskan dengan baik.

Menurut saya treatment massage disini enak dan cukup menyeluruh, hasilnya badan saya yang pegel-pegel sepanjang minggu berangsur menghilang setelah pijat. Terapis juga bisa menyesuaikan tingkat tekanan saat pijat, mau yang pelan-pelan atau lebih kencang tinggal request aja. Setelah pijat kita bisa bilas di ruangan bilas, menggunakan bathtub dan sudah disediakan milk body shower lengkap dengan showerpuff-nya.

Kalau udah bilas kita bisa menggunakan handuk dan kimono yang juga disediakan, kalau baju dalam kotor saat proses treatment, disediakan juga plastik untuk menyimpannya. Thoughtful banget kan bahkan plastik aja disediakan. Terus semua perlengkapannya awalnya dikemas di plastik jadi higienis sebelum digunakan, dan saya juga notice bahan handuk dan kimononya qood quality. Walaupun Cuma digunakan sekian detik, tapi bikin spa experience saya jadi semakin berkualitas.

Terakhir sebelum kembali mengganti baju, di ruangan disediakan minuman panas dan lotion untuk mengembalikan kelembaban di badan. Lotionnya wanginya enak banget saya sampai punya produknya di rumah saking sukanya.

White Bleaching Body

20 menit / Rp 145.000,-

Ini salah satu treatment yang saya penasaran banget. Ternyata, prosesnya nggak beda jauh dengan proses bleaching rambut ya. Jadi terapis akan membantu kita mengaplikasikan krim bleaching ke seluruh badan (kecuali wajah ya) lalu setelah itu tinggal didiamkan selama 15 menit. Prosesnya dilakukan di kamar mandi karena supaya sekalian langsung bilas setelahnya.

Sebelum treatment sudah dijelaskan bahwa kemungkinan saat diaplikasikan bleaching akan terasa sedikit kurang nyaman, ada sensasi gremet-gremet gitu karena kan krim ini produk kimia ya. Tapi ternyata saya malah nggak merasakan sensasi tadi sama sekali selama pemakaian. Minusnya cuma bau dari krimnya yang memang lumayan kencang dan mirip produk cat rambut, tapi untungnya saya mengenakan masker jadi agak tersamarkan.

Selain itu saya juga lumayan kedinginan karena menunggu beberapa saat di kamar mandi, tapi worth it karena setelah itu bisa bilas menggunakan air hangat dan hasil bleachingnya pun bagus banget! Dalam satu kali treatment terlihat perbedaannya, kulit saya jadi lebih cerah, putih, dan warnanya rata. Cukup kaget juga liat hasilnya. Bahkan area kaki saya yang belang banget, noda hitam di kaki bekas luka dan alergi, dan stretch mark pun ikut tersamarkan. Kalau dilakukan beberapa kali bleaching mungkin akan makin keliatan pudar ya. Happy banget sama resultnya!

Chocolate Spa Experience by Chocolaspa

120 menit / Rp 345.000,-

Signature treatment Chocolaspa ini kayaknya nggak bakal kamu temuin di tempat lain deh. Beneran yummy banget karena sepanjang treatment semuanya serba coklat, dari mulai chocolate massage, chocolate scrub, sauna, dark chocolate mask dan chocolate milk bath. Worth it banget untuk rangkaian treatment yang cukup panjang, ada juga versi tanpa masker badan dan mandi coklat kalau kamu prefer treatment yang lebih cepat.

Favorit saya di treatment spa coklat ini seperti biasa, pijat dan scrub. By the way untuk treatment ini pernah saya tulis review lengkapnya di blog Female Daily pada saat intern di tim editorial. Boleh dicek tulisannya langsung disana ya!

Nah kalau kamu lagi cari tempat spa dan sauna di Bogor khusus wanita yang nggak pricey, kamu bisa cek promo terbaru Chocolaspa untuk bulan April 2021 :

promo chocolaspa bogor, harga treatment di chocolaspa
Beli melalui link di atas untuk dapat harga promo

Package 1 :

Aromatic Body Massage + Relaxing Face Treatment + Spa-V + Ratus

(Rp 264.000, 60% off dari harga asli Rp 660.000,-)

Package 2 :

Body Scrub Coklat + Relaxing Face Treatment + Hair Spa

(Rp 260.000, 60% off dari harga asli Rp 655.000,-)

Caranya tinggal beli melalui link berikut untuk dapat harga diskon : bit.ly/chocolaspaazalia

Kedua package lengkap banget, tinggal disesuaikan sama kebutuhan kamu aja. Untuk relaxing face treatment, itu terdiri dari beberapa rangkaian juga. Proses pertama deep cleansing untuk membersihkan sel kulit mati di dalam pori-pori menggunakan tools Lumispa, setelah itu dilanjut totok aura dan diakhiri dengan penggunaan face mask rice bran yang fungsinya melembabkan dan mencerahkan. Saya rekomendasiin banget untuk yang mau mengatasi kulit kusam.

Udah lengkap, durasinya 2.5jam, harganya affordable banget, terus vouchernya bisa digunakan 30 hari dari tanggal pembelian pula. Jadi bisa nyetok deh untuk treatment kapan-kapan. Yang penting pembeliannya maksimal tanggal 30 April 2021. Suka gemes kalau ada promo yang good deals terus banyak yang belum tau, rugi bangettt bund. Jadi silahkan dipake yaa promonya. Semoga reviewnya membantu!

409 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *