Althea Indonesia is Back, girls!

Sekitar tahun 2015 dulu, yang namanya belanja produk K-Beauty itu udah pasti di Althea. Setuju nggak? Sebelum store fisik brand Korea muncul seperti sekarang, saya sih lebih senang pilih-pilih produk di website Althea ketimbang harus cari jastip korea atau beli di online shop. Karena selain harganya lebih murah, banyak diskon, dan pastinya barang yang kita beli adalah produk yang terjamin original. The best part is, menurut saya, Althea bisa kasih gratis ongkir dari Korea jika kita belanja minimal Rp 300.000 aja. Jadi, dulu tuh pasti belanja gabungan sama temen-temen (maklum anak kos, budget skincare belum jadi prioritas saat itu wkwk).  And oh, who else loves the signature pink box?

Nah sayangnya Althea Indonesia sempat bermasalah di tahun 2017 lalu, biasa lah, terkendala urusan bea cukai. Jadinya terpaksa Althea Indonesia harus berhenti sementara sebelum akhirnya sekitar akhir tahun 2018 Althea resmi bisa digunakan kembali oleh kita-kita yang tinggal di Indonesia. Yes, Althea Indonesia is back!

Althea Angels Beauty Ambassadorship

Bersamaan dengan kembali beroperasinya Althea di Indonesia, mereka juga membuat program Beauty Ambassadorship dimana teman-teman beauty content creator bisa ikutan mendaftar sebagai Althea Angels alias ambassador resmi Althea di regional negara masing-masing. And guess what, I’m so lucky to get the opportunity to join this as an Althea Angel!

Seru nggak sih jadi Althea Angels?

Banget dong! Menurut saya Althea Angels ini sifatnya komunitas untuk kita share tentang K-Beauty dan tentunya tau kabar paling baru dari Althea Korea. Bisa ikut launching produk baru atau brand yang baru masuk produknya di marketplace Althea (dibs on every new products !). Bisa ngobrol tentang K-Beauty di exclusive group para Althea Angels. Dan yang paling seru adalah kita bisa dapat banyak privilege seperti reward points yang bisa dibelanjakan di Althea Indonesia, exclusive discount code, exclusive access, dan pastinya shopping credits!

Gimana caranya join Althea Angels?

Pertama kita bisa register dulu untuk jadi Althea Angels di website Althea. Sebenernya yang mereka butuhkan memang yang udah punya track record sebagai content creator baik itu di Youtube, Instagram ataupun Blog. Nah sebagai gambaran benchmark, untuk blogger syaratnya minimal sudah punya 1000 pageviews perbulan. Lain halnya kalau kamu biasa membuat konten di Instagram, minimal followers yang dibutuhkan adalah 5.000 orang. Untuk Youtube jujur lupa sih berapa kisarannya. Nah, kalau kita memenuhi kriteria tadi dan beberapa requirements lainnya pada saat registrasi, pihak public relations Althea Indonesia akan segera menghubungi melalui email.

Baca Juga : Cushion Rollover Reaction : Cushion Lokal Paling Wajib Punya!

Udah dapat apa aja dari Althea Angels?

Sebagai perkenalan, tim PR dari Althea Indonesia waktu itu kasih saya satu box berisi Welcoming Gifts gitu yang dikirim langsung dari Korea. Di dalam box tadi ada rangkaian produk baru Althea yaitu Bare Essentials Set dan beberapa aksesoris ala Althea Angels. Produk-produknya akan saya bahas di blogpost selanjutnya yaa. Selain Welcoming Gifts tadi, saya juga dapat reward points senilai 30USD (atau setara sekitar Rp 428.000) yang bisa saya belanjakan sesuka hati di website Althea. Produknya nanti juga akan dibahas kalau paketnya udah sampai di rumah ya! Sekalian akan saya kasih contekan cara belanja di apps ataupun di website Althea.

Thank you to Althea Indonesia and Althea Korea karena udah bikin program Althea Angels. I’m so proud to be part of the fun! Share di bawah juga ya buat kalian yang akan daftar Althea Angels ataupun yang udah penasaran banget pengen segera belanja di Althea lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *